• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Miing Maju sebagai Wali Kota Tangerang


    GlestRadio.com - Dedi Gumelar alias Miing, mantan pelawak Bagito yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI, memastikan diri untuk tampil sebagai kandidat bakal calon Wali Kota Tangerang di Pemilu Kada Kota Tangerang, Banten, 31 Agustus 2013. 

    Hal itu dibuktikan dengan dikembalikannya formulir pendaftaran ke DPC PDIP Kota Tangerang di komplek Perum Modernland, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (23/2).

    "Pengembalian formulir pendaftaran ini merupakan wujud dari keseriusan saya untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangerang. Kalau hanya untuk nomor dua atau Wakil Wali Kota buat apa, lebih baik saya kembali ke DPR-RI di Senayan," kata Miing seusai mengembalikan formulir pendaftaran.

    Miing mengatakan keinginannya untuk tampil sebagai Balon Wali Kota Tangerang, karena dirinya ingin meningkatkan pembangunan Kota Tangerang yang berkelas dunia. 

    "Saya kira Kota Tangerang ini sudah memiliki syarat untuk melakukan pembangunan yang berkelas dunia, selain memiliki Bandara Soekarno Hatta (BSH), juga memiliki sungai yang cukup lebar seperti Singapura," katanya.

    Padahal negara tersebut, kata dia, sungainya lebih sempit daripada Cisadane. Nah, mengapa Singapura bisa menyulap negara itu sampai menyedot turis untuk meningkatkan divisanya. "Jadi Kota Tangerang ini, tidak hanya melulu sebagai daerah industri dan perdagangan. Tapi juga bisa ditingkatkan sebagai daerah wisata," kata dia.

    Untuk mewujudkan semua itu, kata Miing, harus bekerja sama dengan pihak ketiga. "Saya yakin kalau terpilih nanti di periode saya yang lima tahun itu, saya bisa merealisasikan hal tersebut," kata Miing yang mengaku sudah mendapat dukungan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. (Sumantri/Ray)

    Sumber : MetroTvNews

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo