• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Partai Demokrat belum Tentukan Kandidat Wali Kota Tangerang


    GlestRadio.com - Partai Demokrat hingga kini belum menunjuk kadernya untuk ambil bagian sebagai kandidat Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang pada pemilukada yang digelar 31 Agustus nanti. 

    Karenanya partai berlambang bintang merci itu sejak Senin (25/2) ini hingga 15 Maret 2013 membuka penjaringan kepada kader internal maupun eksternal.

    "Sampai saat ini Demokrat belum menunjuk kader untuk tampil di Pemilu Kada Kota Tangerang," kata Herry Rumawatine, Wakil Ketua II DPD Partai Demokrat Banten, Senin (25/2).

    Terkait pencalonan Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang juga sebagai Majelis Pertimbangan Cabang di DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Herry Rumawatine menjelaskan, tentunya Partai Demokrat akan melihat hasil survei internal sejauh mana popularitas dan elektabilitas yang bersangkutan.

    "Untuk menentukan kandidat Wali Kota /Wakil Wali Kota Tangerang nanti, selepas penjaringan ini, Demokrat akan melakukan survei. Siapakan yang popularitas dan elektabilitasnya tinggi itulah yang akan dicalonkan," kata Herry.

    Sedangkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuang (PDIP) Kota Tangerang menutup masa penjaringan. Dari 14 orang yang mengambil formulir, hingga pukul 17.00 WIB yang mengembalikan formulir tersebut hanya 8 orang, diantaranya, Sri Suhartati (Bendahara DPD Golkar Banten), Dedi Gumelar alias Miing (anggota DPR RI), Suryadi Syarif (pengusaha), Budi Kristanto (mantan anggota DPRD Kota Tangerang), Arif R Wismansyah (Wakil Wali Kota Tangerang), Marinus Gea (pengusaha), dan Gantot Suprianto (Kadispora Kota Tangerang).

    "Dari semua calon yang mengembalikan formulir ini akan kami godog terlebih dahulu di DPC Kota Tangerang. Dan dua orang diantaranya yang lolos, diajukan ke DPP untuk ditentukan," kata Ketua DPC Kota Tangerang Hendry Zen. (Sumantri Handoyo/Agt)

    Sumber : MetroTvNews.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo