• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Pengguna Jalan Cipondoh Keluhkan Kemacetan Lampu Merah Depan Banjar WIjaya

    GlestRadio.com - Pengaktifan lampu merah di pertigaan depan perumahan Banjar Wijaya, mulai menimbulkan banyak pro dan contra, hal ini dikarenakan jalur yang keluar masuk banjar wijaya lancar, namun jalur umum yang melintasi pertigaan Perumahan Banjar Wijaya menjadi terganggu karena kemacetan semakin menjadi dan terjadi dari mulai lampu merah aktif hingga di padamkan jam sembilan malam.


    Hal tersebut banyak di utarakan di jejaring sosial bahkan di twitter sendiri mulai rame yang mengeluhkan kemacetan di lampu merah pertigaan banjar wijaya.

    Selain di jejaring sosial, saat di jumpai beberapa pengguna jalan yang sering melintasi jalan KH. Hasyim Ashari Cipondoh pun banyak yang mengeluhkan hal serupa.

    "Ini merupakan PR yang harus segera disikapi Pemkot Tangerang, agar segera bisa mengatasi kemacetan yang semakin parah di sepanjang jalan Kh. Hasyim Ashari karena adanya lampu merah, apakah analisa traffic light ini sudah benar atau hanya sebagai uji coba membuang APBD yang ternyata tidak mampu mengurai kemacetan depan perumahan Banjar Wijaya?, sebainya Pemkot Tagerang cepat mengatasi hal ini sebelum gejolak warga Cipondoh-Pinang lainnya muncul",ungkap Dina, dari Persatuan Peduli Cipondoh (PPC). (SRH)


    2 komentar:

    1. emang bener tuh, makin parah bukan makin lancar, kagak mau cape kale petugas dishubnya ama polisinya, jadi pasang lampu merah aja, kirain cuman pajangan doang tuh lampu merah wkwk.

      BalasHapus
    2. Ada Oknum ngak nih, soalnya ko jalan utama lebih lama waktunya dari jalan ke perumahan banjar.Apa ada pajabat pemkot tinggal di banjar nih!

      BalasHapus

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo