Headlines News :
Home » , , » PKS Usung Hilmi Fuad Jadi Calon Wali Kota Tangerang 2013

PKS Usung Hilmi Fuad Jadi Calon Wali Kota Tangerang 2013


GlestRadio.com -DPD PKS Kota Tangerang secara resmi menetapkan Hilmi Fuad sebagai calon wali Kota pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang 2013 mendatang.


Pernyataan itu dilontarkan Sekjen PKS Anis Matta saat gelar buka puasa bersama dan konsolidasi kader PKS di Rumah Makan Pondok Selera 2, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

"Keputusan DPD PKS Kota Tangerang mengusung Hilmi Fuad didukung penuh oleh DPP PKS. Selanjutnya, usulan agar PKS mengusung Hilmi Fuad dalam Pemilukada Kota Tangerang tinggal digodok hingga tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Banten," ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua DPW PKS Kota Tangerang, Miftahudin menyatakan menerima usulan Hilmi Fuad sebagai calon Wali Kota dalam Pemilukada 2013 mendatang.

Namun demikian, pihaknya masih menyarankan agar seluruh kader dan pengurus di PKS  Kota Tangerang mematangkan pengusungan ini dengan melihat peluang dan ketertarikan masyarakat atas figur yang diusung.

“Tim TPPD (Tim Pemenenangan Pemilu Daerah) silahkan bergerak untuk mensosialisasikan figur calon ini kepada masyarakat luas, kalau sampai harinya nanti nama ini mamang layak dan disambut semua kalangan, kami pasti rekomendasikan untuk dicalonkan,” ujarnya.

Sementara, Ketua TPPD PKS Kota Tangerang Hidayat menjelaskan, dengan memiliki 6 kursi di parlemen Kota Tangerang, pihaknya yakin pengusungan Hilmi Fuad ini tidaklah sulit.

Tinggal kini, katanya, pihaknya mencari dua kursi lagi untuk memastikan pengusungan kader terbaik Kota Tangerang tersebut. “Jalinan komunikasi dengan calon dan partai lain terus kami lakukan,” imbuhnya.

Ditanya soal siapa yang bakal dilirik PKS untuk diduetkan dengan Hilmi Fuad dalam Pemilukada, Hidayat mengaku ada tiga nama yang sedang digodok. Antara lain, Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein (HMZ), Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang abdul Syukur.

“Kalau dengan HMZ sudah intensif pembicaraannya, adapun dengan Syukur kami terus bahas soal koalisi permanen dengan Golkar,” tuntasnya.(iqmar)

Sumber : Kabar6
Share this post :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | ITBI | Ikatan Terapis Bekam Indonesia
Copyright © 2011. Glest Radio - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by ITBI
Proudly powered by ITBI