• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Camat se-Kabupaten Tangerang Dapat Mobil Dinas Baru


    GlestRadio, Tigaraksa- Camat se-Kabupaten Tangerang bisa sumringah. Pasalnya, mendapatkan mobil dinas baru yakni Toyota Rush 1500cc. "Mobil dinas untuk 29 camat sudah turun dan sudah diambil semua," ujar Surya Wijaya, Kabag Umum Setda Kabupaten Tangerang kepada Tangerang Ekspres (Radar Banten Group), Jumat (5/4).

    Menurut Surya, anggaran yang digelontorkan untuk pengadaan mobil plat merah tersebut sebesar Rp10 miliar dari APBD tahun 2013. "Terakhir pengadaan mobil dinas camat itu tahun 2003 yakni Kijang Kapsul," imbuhnya.

    Disinggung soal mobil dinas camat yang lama, mantan camat Tigaraksa ini memaparkan jika mobil camat yang lama tidak akan ditarik. Akan tetapi akan digunakan oleh sekretaris kecamatan (Sekcam) di 29 kecamatan. "Mobil camat yang lama itu untuk sekcam," katanya.

    Sebab, kata Surya, intensitas di kecamatan terbilang padat. Sehingga dibutuhkan fasilitas transportasi bagi penyelenggara pemerintahan di setiap kecamatan. "Fasilitas tersebut untuk menunjang pihak kecamatan dalam menjalankan tugasnya," imbuhnya.

    Sementara, Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Tangerang Surta Wijaya berharap, dengan adanya mobil dinas baru tersebut kinerja camat bisa ditingkatkan. "Pemberian mobil dinas untuk camat itu sah-sah saja, tapi kami harap kinerja camat juga harus lebih meningkat, jangan hanya diam saja," katanya.

    Selain itu, ia berharap Pemkab Tangerang bisa memperhatikan nasib Kepala Desa se-Kabupaten Tangerang. "Kinerja aparat desa itu lebih padat, sebab bekerja 24 jam," katanya. (radar banten)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo