• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Hijrah ke Kabupaten Tangerang, Zainuddin Jadi Kadis Pendidikan Lagi

    Add caption

    GlestRadio.com - Zainuddin, mantan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kota Tangerang diangkat menjadi Kadis Pendidikan Kabupaten Tangerang. 

    Ya, Zainuddin mengantikan posisi Kadis Pendidikan Kabupaten Tangerang sebelumnya yang dijabat oleh Arsyad Hussein.

    Serah terima jabatan Arsyad kepada Zainuddin dilakukan Bupati Tangerang Zaki Ahmed Iskandar dan di Gedung Serba Guna Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jum'at (26/4/2013).

    Diketahui, Zainuddin tidak lagi menjabat sebagai Kadis Pendidikan Kota Tangerang setelah dimutasi Wali Kota Tangerang, dan ia digantikan Tabrani, 1 Oktober 2012 lalu. 

    Selama 9 tahun menduduki kursi Kadis Pendidikan Kota Tangerang, Zainuddin akhirnya dimutasi menjadi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana (BPMKB) Kota Tangerang.

    Informasi dihimpun kabar6.com, kepindahan Zainuddin secara mendadak kemudian menjabat Kadis Pendidikan baru di Kabupaten Tangerang, cukup membuat kaget kalangan pejabat di Kota Tangerang.

    Hijrahnya Zainuddin ke Kabupaten Tangerang setelah mengajukan surat kepada Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kota Tangerang. 

    Diam-diam, Ketua Baperjakat sekaligus Sekda Kota Tangerang, Harry Mulyazein akhirnya menyetujui mantan Kadis Pendidikan Kota Tangerang hijrah ke Kabupaten Tangerang.

    "Bagi pejabat yang telah dilantik untuk senantiasa mementingkan kepetingan negara dari pada kepentingan diri sendiri dan golongan. Bekerja jujur dan cermat untuk kepentingan negara. "kata Zaki dalam pidatonya.(rah)

    Sumber : Kabar 6

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo