• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    HILMI FUAD Ungguli Calon Lain di 4 Polling

    GlestRadio.com - Kota Tangerang -Hilmi Fuad mengungguli calon lain dalam empat polling dengan responden pengguna internet. Dalam Polling Calon Wali Kota Tangerang 2013 Pembaca Bantenpost yang dilakukan situs Bantenpost.com, pasangan yang diusung PKS itu memiliki pemilih terbesar yakni 1.148 pemilih, diikuti Ahmad Marju Kodri 313 pemilih, dan Arif R. Wismansyah 180 pemilih, Sabtu (5/11/2013). 

    Di polling lain dengan pertanyaan “Siapakah Calon Walikota Tangerang yang Menurut Anda Layak?” di situs Tangerangnews.com, Hilmi Fuad unggul jauh dari calon lainnya, yakni 51%, posisi kedua ditempati Arif R. Wismansyah 22% dan posisi ketiga Abdul Syukur 14%. Untuk polling yang diselenggarakan abdulsyukurcenter.com, Hilmi Fuad didaulat sebagai Calon Wali Kota Tangerang yang Paling Layak dengan meraih 58%, Harry Mulya Zein 24% dan Abdul Syukur 17%. 

    Sementara dalam polling anatv.tv, Hilmi Fuad masih mengungguli calon lainnya, dengan prosentase 18,9% sebagai Walikota Tangerang Pilihan Anda, dibayangi Abdul Syukur 17,5% dan Harry Mulya Zein 13.9% Keunggulan tersebut tidak terlepas dari kegigihan tim Relawan Sosial Media Hilmi Fuad dan Kader PKS Kota Tangerang. Atas keunggulan tersebut, Admin Relawan Hilmi Fuad, Abu Aisy menilai sebagai hal yang positif,. "Kita akan jaga momentum kerja politik baik di lapangan maupun dunia maya, karena sekarang era teknologi yang tak bisa kita kesampingkan,” terang Abu Aisy “Kami berharap ini menjadi pertanda baik untuk kemenangan Hilmi Fuad. Kemenangan di Internet ini akan menjadi motivasi bagi segenap kader PKS untuk memenangkan Pilkada Kota Tangerang,” tutupnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo