• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Honda Berani Klaim Penjualan Freed dan Accord Meningkat

    Jakarta - GlestRadio.com- Honda mengklaim berhasil meningkatkan penjualan hingga April 2013. Peningkatan penjualan ini ada pada dua produk baru Honda, yaitu New Honda Freed dan All New Honda Accord. New Honda Freed memperkenalkan model terbarunya pada 20 Maret 2013. All New Honda Accord baru diluncurkan pada 25 April 2013 lalu. 

    Pada bulan April, New Honda Freed terjual hingga 1.663 unit. Jumlah tersebut naik dibanding penjualan bulan Februari. Di bulan Februari hanya terjual sebanyak 1.096 unit. Sementara itu, All New Honda Accord terjual sebanyak 144 unit hanya dalam waktu 7 hari. 

    “Kami selalu melakukan penyegaran produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” ujar Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy di Jakarta, Kamis 2 Mei 2013.

    Produk Honda lainnya juga mengalami peningkatan penjualan di bulan April lalu. “New Honda Jazz masih mencatat penjualan tertinggi di antara produk Honda, yaitu sebesar 1.921 unit.” Sementara itu, All New Honda CR-V terjual sebanyak 1.856 unit selama bulan April 2013. Di kelas city car, Honda Brio terjual sebanyak 297 unit dan MPV Premium Honda Odyssey mencapai penjualan sebanyak 39 unit.

    Pada segmen sedan,penjualan Honda City mencapai 452 unit dan Honda Civic terjual sebanyak 264 unit. Sementara itu ,di kelas high segment, Honda CR-Z mencatat angka penjualan sebanyak 71 unit.” Total penjualan pada bulan April 2013, Honda mencatat sebesar 6.707 unit,” katanya.

    WINNIE AMALIA R

    Sumber : Tempo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo