• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Mahasiswa Desak Kadisnaker Tangerang Dicopot


    Kabupaten Tangerang - GlestRadio.com - Gelombang aksi kecaman praktek perbudakan di pabrik kuali Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang terus terjadi. Puluhan massa gabungan buruh dengan mahasiswa menggelar aksi di kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, Selasa (14/5/2013) sore.  

    Dalam orasinya, buruh dan mahasiswa meminta Kepala Disnaker Kabupaten Tangerang bertanggung jawab dan dipecat dari jabatannya karena dianggap telah gagal melindungi buruh dari praktek perbudakan.

    "Kepala Dinas harus bertanggung jawab, dia harus dipecat. Tidak hanya itu Disnaker harus segera urus pembayaran rekan-rekan buruh pabrik kuali yang hingga kini belum dibayarkan pemilik," kata seorang buruh, Sugiono.

    Buruh dan mahasiswa juga meminta kepolisian menindak tegas tersangka Yuki Irawan dan para mandornya yang terlibat kasus perbudakan puluhan buruhnya.

    "Tidak hanya para tersangka yang harus diseret kejeruji besi, tapi juga aparat yang membekingi perusahan dalam melanggengkan usahanya," tegasnya.

    Gelombang aksi yang dilakukan buruh di dua lokasi berbeda pada hari ini dijaga ketat pihak kepolisian. Sebelumnya, buruh Tangerang Raya melakukan aksi di lokasi kediaman Yuki Irawan.

    Sumber : oke Zone

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo