• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Mayat pria bugil ditemukan mengambang di Situ Cipondoh


    GlestRadio.com - Mayat pria tanpa identitas ditemukan tenggelam tanpa busana di tengah Situ Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dekat kompleks P&K. Jasad itu pertama kali ditemukan oleh pemilik kolam ikan air tawar di Situ Cipondoh.

    Widias Sudrajat (51) sang pemilik kolam tadinya mengira mayat lelaki tanpa identitas itu adalah sebuah sampah yang ada di dalam karung.

    "Tiap harinya saya selalu cek ke tengah, tapi pagi ini, saya menemukan mayat yang saya kira sampah di dalam karung," ujar Widias, Selasa (14/5).

    Dia pun memberanikan diri untuk memeriksa ke tengah kolam dengan menggunakan perahu getek. Saat diperiksa, ternyata sesosok mayat yang dalam posisi tertelungkup mengapung di atas air tanpa busana. Dengan berani Widias langsung menggerek jasad pria bugil itu ke pinggir.

    Kapolsekta Cipondoh Kompol Suyono mengatakan, mayat itu diperkirakan telah tewas tenggelam 2-3 hari. "Hasil pemeriksaan awal, kami tak menemukan luka fisik dari sekujur tubuh koran," kata Suyono.

    Sedangkan soal identitas, petugas Polsekta Cipondoh telah melakukan penyisiran di sekitar danau. Namun, tak berhasil menemukan petunjuk tentang korban. "Diduga korban tenggelam," ujarnya.

    [hhw]


    Sumber : Merdeka

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo