• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Membawa Sabu, Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Kota Tangerang Ditangkap Polisi

    Kota Tangerang - Narkoba memang tidak pernah kompromi dalam menyasar korbannya. Tidak peduli berlatar belakang apa, pangkat, atau profesi korbannya. Termasuk kalangan pendidik sekali pun.

    Di Tangerang, seorang Kepala sekolah sebuah SMA Negeri, inisial DI, dicokok aparat kepolisian setelah menjadi incaran dari penangkapan kasus serupa sebelumnya.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, melalui pesan singkatnya mengatakan penangkapan terhadap DI dilakukan Rabu (22/5/2013).

    Kejadian penangkapan berlangsung di saat jam sekolah baru saja mulai, pukul 07.00 WIB, di Jl Asahan Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

    "Dari tangan DI ditemukan barang bukti 1 bungkus pelastik berisi narkotika jenis sabu seberat 0,5 gram," kata Rikwanto dalam pesan singkat, Senin (27/5/2013).

    Tidak hanya sabu, aparat juga menemukan sebuah alat hisap sabu (bong) serta dua sedotan warna putih.

    "Barang bukti tersebut ditemukan di jok mobil Sedan City silver DI," kata Rikwanto.

    Hingga saat ini, petugas kepolisian terus melakukan pengembangan terkait kasus tersebut.

    Sumber : Detik.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo