• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Miing terancam gagal jadi calon wali kota Tangerang


    GlestRadio.com - Langkah Tubagus Dedi Gumelar alias Miing, mantan pelawak yang tergabung dalam Grup Bagito terancam kandas menjadi calon wali kota Tangerang.

    Hal itu dikarenakan PDI Perjuangan hanya memiliki lima kursi di Parlemen Kota Tangerang, sedangkan partai lain yang ingin berkoalisi belum tentu menerima Miing sebagai calon wali kota.

    Hal itu setidaknya yang menjadi pertimbangan PDI Perjuangan dalam menyikapi Pilkada Kota Tangerang yang pemungutan suaranya akan digelar pada 31 Agustus 2013 mendatang.

    Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Ribka Tjiptaning mengatakan, pihaknya masing meminta pertimbangan Miing untuk kepentingan partai. Sebab, pilihannya hanya dua, Miing tidak maju sama sekali atau maju mendampingi usungan partai. 

    "Pilihan kami sulit saat ini, karena kami hanya lima kursi. Kami harus berkoalisi, kami tidak bisa memaksakan kader kami untuk diterima partai koalisi," ujar Ribka, Kamis (5/2).

    Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Hendry Zein mengakui, sudah ada dua kandidat yang mengerucut untuk mendapat tiket dari partai berlambang mocong putih banteng itu. "Dua orang itu adalah Arief R Wismanyah (Wakil Wali Kota Tangerang saat ini) dan Miing kader kita," ujar Hendry.

    Sementara itu, Miing yang dihubungi ponselnya sedang dalam keadaan sibuk saat wartawan hendak meminta komentarnya.

    [bal]

    Sumber : Merdeka.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo