• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Pilkada Kota Tangerang Sepi Calon Independent


    Tangerang - GlestRadio.com - Pilkada Kota Tangerang yang akan dihelat 31 Agustus 2013 mendatang, dipastikan tanpa calon dari unsur perseorangan. Sebab, hingga ditutupnya pendaftaran berkas persyaratan calon jalur tersebut, tidak satupun yang menyerahkan berkas dukunganya ke KPU Kota Tangerang.  

    "Setelah kami tunggu sampai Pukul 00.00 WIB, semalam (29/4), tidak ada satupun yang mendaftarkan diri sebagai calon independen. Dengan demikian, kami pastikan tidak ada calon independen dalam Pilkada ini," kata Syafril Elain, Ketua KPU Kota Tangerang, Selasa (30/4/2013).

    Ketiadaan calon independen yang mendaftar, menurut Syafril, lebih disebabkan tidak siapnya calon dalam segala ketentuan persyaratan yang sudah diatur.

    "Memang ada yang datang, tapi kelihatannya yang akan daftar tidak menyiapkan segala sesuatunya dengan tuntas. Sebab, untuk maju menjadi calon independen harus menyiapkan jaringan mulai dari RT/RW, kelurahan, kecamatan, sampai tingkat kota. Artinya, tidak ada warga yang menyiapkan jaringan ini sejak lama sehingga tidak ada yang mendaftar," jelasnya.

    Sumber : Okezone

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo