• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Wah Kapal Nabi Nuh Diduga Berasal dari Nusantara Bagian 2

     GlestRadio.com - Penemuan Kapal Nabi Nuh? Berkut Sisa-sisa bahtera Nabi Nuh tersebut ditemukan berada di ketinggian 4.000 meter di Gunung Agri atau Gunung Ararat, di Turki Timur.



    Replika Kapal Nabi Nuh


    Akan tetapi apakah benar klaim yang dikeluarkan peneliti 'Noah's Ark Ministries International' dari China dan Turki? Bahwa mereka telah menemukan bahtera atau kapal Nabi Nuh yang digunakan untuk menyelamatkan umat manusia dan mahluk Bumi lainnya dari bencana banjir bah yang diyakini menenggelamkan separuh dari daratan Bumi, 4.800 tahun silam.

    Tak hanya mengajukan klaim, kelompok peneliti ini juga menampilkan foto dan membawa specimen dari kapal sebagai bukti penguat.

    Mereka juga membuat rekaman dokumentasi di dalam benda mirip kapal, ukurannya besar, sebagian besar permukaannya tertutup salju - yang diyakini bahtera Nuh yang legendaris.

    Wing-Cheung Yeung, dari Noah’s Ark Ministries International research, mengatakan: “Bukan 100 persen bahwa itu adalah Kapal Perahu Nabi Nuh, tapi kami pikir itu adalah 99,9 persen adalah Kapal Perahu Nabi Nuh.”

    Sebenarnya lokasi perahu Nabi Nu ini sudah ditemukan sejak Sejak tahun 1949, dan kemudian dilakukan penggalian oleh penelitian tim antropolog yang dipimpin oleh Prof. Ron Wyatt di Turki sejak tahun 1977.

    Pada Tahun 1949 juga telah dilakukan pemotretan udara pertama oleh Angkatan Udara AS, tentang adanya benda aneh di atas Gunung Ararat-Turki, dengan ketinggian 14.000 feet (sekitar 4.600 meter)

    Kemudian, awal tahun 1960, berita dalam Life Magazine: Pesawat Tentara Nasional Turki menangkap sebuah benda mirip perahu di puncak gunung Ararat yang panjangnya 500 kaki (150 meter) yang diduga perahu Nabi Nuh AS (The Noah’s Ark)


    Seri pemotretan oleh Penerbangan AS IKONOS tahun 1999-2000 tentang dugaan adanya perahu di Gunung Ararat yang tertutup salju.


    Lokasi dan Pengukuran Struktur Kapal









    [vivanews.com/fotounik.net/wnd.com]

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo