• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Wah, Mercedes Kuasai 50 Persen Pangsa Mobil Premium


    Jakarta - GlestRadio.com -  Penjualan Mercedes-Benz memenuhi lebih dari 50 persen pangsa pasar di segmen otomotif premium Indonesia. Kontribusi paling besar disumbangkan otomotif pabrikan asal Jerman itu pada tipe C, E, dan S. "Semua produk otomotif kami merupakan produk andalan perusahaan," kata juru bicara Mercedes-Benz, Elvera N. Makki. 


    Kelas C, E, dan S merupakan penopang pertumbuhan bisnis terbesar untuk Mercedes-Benz Indonesia. Harga tipe mobil-mobil itu berkisar dari Rp 549 juta hingga Rp 2 miliar. Tingginya tingkat penjualan tipe-tipe itu sudah diprediksi sebelumnya oleh perusahaan. 

    Selain itu, Mercedes-Benz juga mengeluarkan tipe New B-Class yang harganya di bawah kelas premium. "Tipe ini cocok untuk keluarga muda ditinjau dari segi harga dan fasilitas yang ditawarkan," ujar Elvera.

    Menurut Elvera, Mercedes merupakan pionir dalam industri otomotif. "Kami berhasil menjadi salah satu pemimpin industri otomotif di dunia melalui nilai-nilai integrity, discipline, passion, dan respect yang kami pegang hingga saat ini," ujarnya.

    ARIEF HARI WIBOWO

    Sumber : Tempo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo