• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Abdul Syukur Diprediksi Bakal Menangi Pilkada Kota Tangerang

    KOTA TANGERANG – Lembaga Kebijakan Publik (LKP) mengklaim bahwa Harry Mulya Zein (HMZ) adalah sosok yang paling pantas menggantikan Wahidin Halim di kursi Walikota Tangerang.
    “Bila ada pertanyaan kenapa HMZ, ya karena dia punya pengalaman matang di birokrasi. Tapi, tentunya pengalaman matang it juga bukan jaminan bagi HMZ memenangkan Pilkada Kota Tangerang,” ujar Ibnu Jandi.

    Untuk bisa menang di Pilkada Kota Tangerang yang bakal dihelat 31 Agustus Mendatang, HMZ tentunya membutuhkan sosok seorang yang memiliki massa pendukung riil, seperti Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur.

    “Selain punya massa pendukung yang riil, Abdul Syukur juga sudah punya pengalaman yang cukup di legislatif. Dia sudah menjabat selama 2 periode di kursi DPRD Kota Tangerang dan Provinsi Banten,” ujar Ibnu Jandi.

    Dari pengamatan Jandi, bila disatukan sudah pasti kedua sosok itu bisa dipercaya memenangkan Pilkada Kota Tangerang. “Dengan catatan mereka harus memiliki penasehat politik yang profesional,” kata Jandi lagi.
    Diketahui sebelumnya, Lingkar Survey Indonesia (LSI) telah mengeluarkan hasil survei terkait popularitas dan elektabilitas sejumlah sosok yang digadang-gadang bakal maju dalam Pilkada Kota Tangerang.
    Hasilnya, popularitas dan elektabilitas tertinggi diraih Wakil Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah (ARW), disusul Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur dan Anggota DPR RI Dedi Gumelar alias Miing.

    Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur yang kini digadang-gadang bakal mampu memenangkan Pilkada Kota Tangerang mengaku akan tetap berjalan pada niat baik dan tulus untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat, bukan untuk memperkaya diri.
    “Saya maju didasari niat baik dan ingin berbuat baik. Karena, selama ini guru dari pengalaman saya adalah masyarakat. JAdi, untuk sementara ini masyarakatlah yang jadi penasehat politik saya,” ujar Abdul Syukur lagi.(BBS)

    Sumber : Abdul Syukur Center

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo