• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Pemilu Kada Kota Tangerang Riskan Bermasalah

    Kota Tangerang - GlestRadio.com - Selaku lembaga pelaksana Pemilu kada, KPUD Kota Tangerang harus bertindak fair dengan cara memerifikasi seluruh Partai Politik (Parpol) pendukung bakal calon (Balon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang yang akan turun di Pemilu Kada Kota Tangerang, 31 Agustus 2013 mendatang.

    Verifikasi itu, baik untuk parpol parlemen maupun nonparlemen. 

    "Seharusnya KPUD tidak hanya memerifikasi parpol yang dinilai bermasalah saja, Tetapi juga memverifikasi seluruh parpol yang mengusung balon, baik partai parlemen maupun nonparlemen," kata Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein di sela-sela acara Isro Mirad yang diadakan Masyarakat Kampung Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Banten.

    Hal itu dibenarkan Ibnu Jandi, Koordinator Kebijakan Publik Tangerang yang mengatakan verifikasi memang harus dilakukan oleh KPUD Kota Tangerang kepada seluruh parpol parlemen maupun nonparlemen. 

    Tujuannya tidak lain untuk mengantisipasi permasalahan Pemilukada dibelakang hari.

    "Kalau verifikasi ini tidak dilakukan secara menyeluruh oleh KPUD Kota Tangerang, lalu dibelakang hari ada masalah rekomendasi fiktif, siapa yang bertanggung jawab," kata Ibnu Jandi yang juga pengamat politik dari Universitas Muhammaddiyah Tangerang. (Sumantri).

    Sumber : Metro TV News

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo