• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Kegunaan Memelihara Jenggot

    GlestRadio. com - Para wanita bisa jadi berpendapat bahwa jenggot membuat wajah pria tak rapi dan mengurangi tingkat kebersihannya. Padahal jenggot ternyata bisa memberikan manfaat kesehatan juga lho.

    Berikut adalah manfaat kesehatan yang bisa didapatkan pria yang memiliki jenggot, seperti dilansir oleh Shine.

    1. Melindungi dari sinar matahari
    Penelitian dari University of Southern Queensland menunjukkan bahwa jenggot bisa menghalangi 90 - 95 persen sinar UV dari matahari. Ini akan memperlambat proses penuaan kulit da menurunkan risiko kanker kulit. Semakin tebal jenggot di waja pria, semakin tinggi juga tingkat perlindungannya.

    2. Mengurangi asma dan gejala alergi
    Bagi pria yang memiliki alergi dan asma yang disebabkan oleh debu, jenggot bisa menjadi penyaring dan mencegah gejala asma serta alergi datang.

    3. Mengurangi tanda penuaan
    Dengan melindungi wajah dari sinar matahari, jenggot juga bisa mengurangi gejala penuaan dan membuat wajah tetap lembap. Jenggot bisa melindungi wajah dari angin dan udara dingin yang bisa membuat kulit wajah kering.

    4. Mencegah flu
    Jenggot tebal yang ada di bawah dagu hingga ke leher akan meningkatkan temperatur pada bagian leher serta mencegah flu, ungkap peneliti dari Birmingham Tichology Centre. Jenggot bisa berperan sebagai penghalang bagi udara dingin.

    5. Mengurangi infeksi
    Membiarkan jenggot dan kumis memanjang berarti Anda tidak sering melakukan cukur. Mencukur jenggot menyebabkan infeksi pada area wajah, namun hal ini bisa dikurangi jika Anda tidak sering mencukur jenggot.

    Lima hal di atas adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan jika Anda membiarkan jenggot tetap panjang. Siapa tahu dengan mengetahui manfaat tersebut, pasangan akan membiarkan Anda memiliki jenggot.

    Sumber : www.i-tbi.org 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo