• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Ternyata Ada Politik Dinasti Di Kabupaten Tangerang

    GlestRadio.com - Kordinator Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra), Ucok Sky Khadafi, dinasti politik terjadi pula di Kabupaten Tangerang. Bedanya, dinasti politik di Kabupaten Tangerang berpindah dari bapak ke anak.

    "Ini dinasti politik juga. Nah, implikasinya apa? Banyak kasus-kasus korupsi lama di Tangerang yang mengendap," tuturnya .

    Sekedar informasi, Bupati Tangerang dijabat oleh Ahmed Zaki Iskandar sejak 2013-2018. Sebelumnya, Bupati Tangerang dijabat ayahnya yakni Ismet Iskandar selama dua periode yakni 2003-2008 dan 2008-2013. Kala Ismet berkuasa banyak kasus dugaan korupsi yang mengemuka.

    "Jadi, politik dinasti juga bernuansa untuk mengamankan kasus. Ini modus baru yang harus dibongkar," ungkap Ucok.

    Yang menonjol adalah dugaan korupsi pengadaan mobil pemadam kebakaran (Damkar) Rp10 miliar mark up investasi Instalasi Pengelolaan Air (IPA) PDAM TKR Cikokol, Tangerang Rp72,5 miliar dan proyek jalan lingkar Selatan sebesar Rp95 miliar.

    Nah, kasus-kasus dugaan korupsi yang menyeret mantan Bupati Tangerang itu, sempat digarap penyidik kejaksaan. Namun tak jelas ujungnya sampai kini.

    "Jadi, apa kita masih toleran terhadap politik dinasti," pungkas Ucok.[man]

    Sumber : Inilah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo