• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Wah Auto2000 Merambah ke Tangerang dan Cikupa

    GlestRadio.com - Pertumbuhan ekonomi di wilayah Tangerang Selatan yang kian tumbuh dengan pesat menjadikan Auto2000 selaku diler resmi Toyota untuk melakukan investasi.

    Kini Auto2000 hadir di Tangerang Selatan atau tepatnya berada di Alam Sutera. Tak hanya itu, Auto2000 juga meresmikan outletnya di daerah Cikupa. Kedua outlet ini merupakan outlet ke 171 dan 172 Auto2000 di Indonesia.

    Kedua outlet Auto2000 ini akan mengakomodir masyarakat yang berada di wilayah Banten, Jawa Barat.

    "Dengan peresmian outlet Auto2000 Alam Sutera merupakan salah satu bukti komitmen kami untuk terus bersemangat dan bisa lebih dekat dengan masyarakat Tangerang," ujar Chief Executive Auto2000 Suparno Djasmin di sela-sela acara grand opening Auto2000 Alam Sutera, Tangerang Selatan.

    Sementara itu, untuk Auto2000 Cikupa berada di Jalan Raya Serang 54-55, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Jawa Barat. Luasnya itu sendiri sekitar 4.643,50 m2 dan keseluruhan area sebesar 6.522 m2, sedangkan Auto2000 Alam Sutera berlokasi di Jl. Jalur Sutera kav 3 A, Alam Sutera, Serpong Tangerang dengan luas tanah sebesar 7.015 m2 dan luas bangunan 5.042,20 m2.

    Dijelaskannya, penambahan outlet ini dirasa penting karena kompetisi yang semakin ketat dan tuntutan pelanggan untuk peningkatan layanan.

    Outlet Auto2000 ini dikemas dengan tampilan interior dan eksterior yang baru berkonsep warm, modern, dan pressure-free dengan sentuhan terbaru pada area pelayanan pelanggan servis, diharapkan para pelanggan dapat lebih merasakan pelayanan yang mudah, akrab dan handal sehingga meninggalkan pengalaman yang berkesan saat membeli dan memiliki kendaraan Toyota di Auto2000.

    "Walaupun kondisi market otomotif Indonesia kedepannya akan semakin bertumbuh dan persaingan dalam lini produk akan semakin agresif, kami tetap optimistis tetap dapat memperkuat domosili Toyota di Indonesia," tuntasnya.


    (ady/lth)

    Sumber : Detik

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo