• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Bambu Oju - Rumah Makan Suasana Persawahan Di Kota Tangerang

    GlestRadio.com - Jika kita pergi ke arah bandara Soekarno Hatta arah Pintu M1 dari Sitanala atau Lio Baru dan ingin menikmati makan di pinggir sawah (seperti Sapu Lidi resto di Bandung) tapi di Tangerang, silahkan mampir ke Bambu Oju Seafood & Resto. Restoran yang terletak di dekat Bandara Soekarno Hatta ini memberikan suasana yang nyaman untuk kumpul bersama keluarga atau rekan kerja. Lokasi yang mudah diakses dan tempat parkir yang luas menjadi nilai tambah untuk tempat ini. Kapasitas tempat duduk untuk tamu cukup banyak.

    Nah untuk pilihan ruangan resto di Bambu Oju ada dua, bisa dengan lesehan ataupun tempat meja yang biasa. Bisa dipilih sesuai keinginan. Nah yang paling seru lagi setiap malam setelah adzan shalat isya, di Bambu Oju ini ada organ tunggal, makan diiringin musik tambah seru khan. Kalo ada yang ingin bernyanyi juga boleh.

    Rumah Makan Bambu Oju Seafood & Resto ini beralamat di Komp TNI AU, Jl Surya Darma No 82 Tangerang, Telp : 021-5532588, 5523833, 99404118  

    Dari beberapa sumber didapatkan beberapa makanan Favorit konsumen diantaranya : 

    KEPITING JANTAN SAOS PADANG : Beuh... shocked soal rasa kepiting jantan saos padangnya jangan diragukan lagi bener-bener lezat, kepitingnya gurih dengan saos padangnya yang sedikit pedas dan nikmat. Walaupun makannya rada ribet kalo makan kepiting tapi tetap enak menikmatinya.

    KEPITING SOKA GORENG TEPUNG : Kalo menu yang ini kepitingnya di ambil dagingnya saja dan daging kepitingnya diolah dengan tepung dan di goreng seperti bakwan kalih ya. Rasanya adonannya empuk dan rasa kepitingnya tetap gurih walaupun sudah dicampur dengan adonan tepung. Pokoknya rasa enak dan lezat.

    CUMI SAOS PADANG : Cumi ini diolah dengan saos padang. Karena saya suka dengan bumbu-bumbu yang rada pedas dan manis gitu, jadinya saya milih menu cumi saos padang. Untuk rasa cuminya gurih dan yang terpenting tidak amis serta tidak alot, olahan bumbu saos padangnya sama seperti kepiting jantan saos padangnya.

    SOP IGA : Sop nya dalam mangkok besar. Disajikannya pas datang masih panas, aroma wanginya sudah tercium. Saya langsung cicipi, kuahnya enak bumbu rempahnya, biarpun bening tapi berasa gurih gitu. Isi dari sopnya Iga Sapi, wortel, daun bawang. Iga nya banyak dan tebel-tebel. Iga sapinya empuk dan gurih.

    HOT PLATE BEEF STEAK : Potongan daging sapi panggang dengan saus siram ditemani dengan sayuran dan French fries. Disajikannya pake hot plate, jadinya pas datang masih ngebul, yang membuat anak saya girang ngelihatnya dan ga sabar untuk melahapnya. Dagingnya kurang empuk kalo saya bilang mungkin kurang lama dipanggangnya tapi kalo saus siramnya sih enak pas sekali kalo ditambah saos ditengah-tengah sayuran dan French fries nya.

    ES KELAPA BATOK : Es ini satu kelapa batok utuh. Jadi kita sendiri yang membuat es kelapanya, baik dari daging kelapanya maupun airnya. Karena sudah disediakan gula pemanis terpisah dalam gelas tersendiri. Air kelapa banyak, enak dehh disruput-sruput gitu.

    Harganya :

    • Kepiting Jantan/ons : Rp 23.500
    • Kepiting Soka Goreng Tepung : Rp 45.000
    • Cumi Saos Padang : Rp 32.000
    • Sop Iga : Rp 35.000
    • Hot Plate Beef Steak : Rp 41.000
    • Es Kelapa Batok : Rp 12.000

    Jadi bagi pembaca GlestRadio.com yang ingin makan atau kongko di tengah sawah di Kota Tangerang, ngak salah Rumah makan Bambu ojulah tempatnya.


    Sumber  : Redaksi , Catatan Kecil Indri dan Sumber Lainnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo