• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Inilah Tempat Jajanan Yang Enak Di Tangerang

    GlestRadio.com - Berikut beberapa tempat makan di tangerang, sebagian berada di kota Tangerang dan dijamin masalah harga dan rasa cukup maknyos :

    1. sate wahab,karawaci dekat lampu merah liga mas
    2. mie ayam pasar lama,ini sih mantep banget,adanya di dalem pasar lama
    3.  babi sewan,tempatnya depan sami asih sewan,mienya enak banget deh,ga kalah sama mie pasar      lama(khusu non Muslim yah)
    4. mie ayam perdata/59 ,di dalem komplek pengayoman,belakang pengadilan tangerang
    5.laksa pintu air 10,ga boong kalo ini enak banget rasanya
    6. pempek pegadaian,letaknya di dekat pegadaian,sebelum gor dan sebelum nasi goreng kambing wawan
    7. pecel lele di perumahan angkasa pura juga enak,selalu rame juga disini,yang perumahan angkasa pura deket bandara,tempatnya dekat masjid.
    8. warung sunda,tempatnya di jalan raya serpong,kalo dari tangerang sebelah kiri jalan,plangnya gede kok,tempatnya enak.
    9. kampung aer , disini juga enak lho dulu,meski harganya emang agak standar restoran atas,tempatnya di deket rs omni
    10. Nasi jagal, tempatnya di daerah sangego,rada susah nyarinya,adanya setelah pintu air 10,tanya aja tempat penjagalan sapi,disini biasanya yg makan orang pegawai pabrik,tapi menurut beberapa tulisan disini cukku enak ,nasi plus daging sangat terjangkau.


    Demikian beberapa tempat jajanan di Tangerang dari berbagai sumber dan silahkan mencicipi, bagi yang belum tersebut di Glest Radio, mudah mudahan bisa kesebut di artikel lainnya.

    1 komentar:

    1. Halo, saya ijin meninggalkan jejak saja ya..
      Kabar gembira untuk pemiliki usaha restoran. Karena kini telah hadir Greenpack, Kemasan Makanan yang mana memiliki layanan Free Cetak desain suka-suka.

      Jika kalian para pengusaha yang ingin mengembangkan usaha, maka Hal ini akan sangat bagus sekali. Karena Anda dapat mencetak logo perusahaan pada kemasan tanpa dikenakan biaya lagi.

      Trims.
      Semoga bermanfaat.

      BalasHapus

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo