• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Tips Agar Mendapatkan Bayi Perempuan

    GLESTRADIO.com- Pembaca glestradio.com, kita semua tahu bayi laki-laki dan perempuan dihasilkan dari pertemuan sel telur dan sperma. Namun, jika Anda sedang berusaha untuk memiliki bayi perempuan, berikut merupakan cara yang harus dicoba :

    Perhatikan waktunya
    Dari beberpa penelitan menunjukkan, sperma mengandung kromosom X (perempuan) berenang lebih lambat dibanding kromosom Y (laki-laki). Selain itu, sperma kromosom X juga hidup lebih lama, sehingga jendela kesempatannya lebih besar.

    Oleh karenanya, jangan tunggu sampai masa subur untuk melakukan hubungan seks. Satu atau dua hari sebelum masa subur adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan peluang memiliki bayi perempuan karena sperma bisa hidup lebih lama untuk membuahi sel telur.

    Hindari orgasme
    Perlu diketahui bahwa orgasme membuat sperma berada lebih dekat dengan mulut rahim sehingga sperma akan lebih cepat mencapai sel telur. Selain itu, hubungan seks missionari juga disebut memperbesar kemungkinan hamil bayi perempuan.

    Kurangi makanan asin
    Terlalu banyak mengonsumsi makanan garam disebut akan menurunkan peluang punya bayi perempuan. Teori itu menyebutkan, kondisi yang asam dalam tubuh bisa membunuh sperma bayi laki-laki. Memperbanyak asupan kalsium dan magnesium juga disarankan.

    Perbanyak Makan Sayuran
    Makan sayuran dan bukan makan diging diyakini banyak orang bisa menjadikan kehamilan bayi perempuan.


    Selamat mencoba pembaca GlestRadio.com


    Sumber : Kompas, Parenthing dan Sumber lainnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo